Kata Lucu Tentang Kopi Ngaco dan Gokil Banget

Kata Lucu Tentang Kopi Ngaco dan Gokil Banget - Haloo kalian para pecinta kopi dan orang yang suka ketawa gak jelas serta orang panuan dimanapun kalian berada, semoga kita bukan termasuk golongan orang orang yang merugi karena meninggalkan kopi ya? Oke gengs, kali ini Kata-Curhat kembali akan memberikan anda sebuah kata lucu tentang kopi ngaco dan gokil banget pastinya. Buat anda pecinta kopi, ingin mencari kata kata lucu tentang kopi ? disini tempatnya..

Kata Lucu Tentang Kopi Ngaco


Jika sebelumnya kami memberikan anda kata bijak kopi dan motivasi tentang kopi kali ini kami kembali akan memberikan anda semua sebuah kata yang unik, gokil, ngaco tentang kopi. Atas kecintaan kami tentang kopi, kami selalu menciptakan sebuah kata yang unik, entah itu kata bijak atau kata motivasi dan juga kata lucu. Inspirasi yang keluar dari kami sering kami bagikan di fb, bbm, twetter dan lain lain.

Pada artikel yang sebelumnya kami telah membuat kata lucu ala stund up comedy dan kali ini kami akan membagikan ke anda semua kata lucu tentang kopi secara gratis dan bisa anda gunakan untuk membuat status di jejaring sosial anda semua. Baik, jika anda mulai penasaran seperti apa kata lucu tentang kopi milik Kata-Curhat ini, lucu atau tidak atau bahkan garing gak lucu sama sekali. Berikut Kata Lucu Tentang Kopi Ngaco dan Gokil Banget


Kata Lucu Tentang Kopi Ngaco dan Gokil Banget


"Anda suka ngopi? Jika ya, berarti hidup anda terselamatka dari jin kufur dan jin santet"

"Ngopilah kamu sebagaimana telah di wajibkan atas orang orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa"

"Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur"

"Ngopi dulu sob biar terhindar dari golongan orang orang yang merugi"

"Orang yang suka nyinyirin hidup kamu, suka  iri sama hidup kamu, itu pasti golongan orang orang yang kurang piknik dan kurang tambahan kafein di hidupnya"

"Seharian belum minum kopi, pantesan gue gak bisa membedakan mana yang hak dan mana yang batil"

"Jaman sekarang lebih mementingkan gaya dari pada mengutamakan minum kopi, hidup kalian payah sob"

"Kamu lebih mentingin ngopi dirumah kamu apa jalan sama aku || ya jalan sama kamulah beb, tapi mampir di warung, Kita ngopi  5 menit aja, supaya aku bisa bedain mana jalan yang salah dan mana jalan yang benar || * Cewenya langsung Bete"

"Gue kalo belum minum kopi gini, kalo ngeliat cowo jalannya kaya cwe berasa ngeliat banci *yaitu memang banci coegg -_-"

"Hidup didunia ini ada dua pilihan yaitu Hitam dan Putih, jika di ibaratkan minuman, hitam itu kopi dan putih itu susu. Dan aku milih keduanya, ia hitam dan putih. Jadi kopinya aku minum susunya aku pegang"

"Orang yang suka ngopi itu sering mengimprofisasi lagu, contohnya lagu kemerdekaan. Orang biasa nyanyinya “17 agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita”. tapi orang yang hobi ngopi gak gitu, tapi gini nyanyinya  “16 agustus tahun 45 besoknya hari kemerdekaan kita”

"Kalo kamu lagi nongkrong, Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan sampe ada pisang goreng diantara mereka, pokoknya jangan.!! Gue tau gimana rasanya ada orang ke 3 sob :("

"Di tinggalin pacar itu sudah biasa sob, yang penting jangan sampe ninggalin kopi aja, kalo sampe ninggalin ngopi lu gak bisa bedain mana jalan keadalian dan mana jalan kemunkaran. *beneran -_-"

"Orang yang belum ngopi itu keliatan kok, kalo ada orang di warung terus bilang “kopinya ya mbak 1 gelas, jangan manis manis” itu keliatan dia belum ngopi :D"

"Bedanya orang yang suka ngopi sama orang relegius keliatan banget pas nongkrong di café,
*pelayan café_ pesan apa mas || Pesen kopi item yang kentel ya mas. || Kalo kamu mas? || orang relegius ngejawab  pesan saya jangan pernah tinggalin sholat"

"Jika hidupmu terasa pahit berrti kopimu kurang gula sob"

"Kopi, gadgeg, colokan listrik. Jika ke 3 nya bertemu dalam satu waktu dunia terasa milik sendiri, Ho_oh"

"Bangun tidur gak ngopi berarti lu udah ngelakuin dosa besar seperti dosa menghardik anak yatim"

"Bangun tidur lupa ngopi, dapat menyebabkan pandangan mata menjadi gelap dan burem serta memicu kebutaan sesaat"

"Bangun tidur gak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang"

"Ketahuilah, meminum segelas kopi menuntun kita ke jalan yang terang benerang dan menuju jalan kebenaran"

"Orang yang ninggalin ngopi itu dosanya sama seperti orang yang mendustakan agama"

"Ini bukan tentang siapa yang datang duluan atau yang datang belakangan, tapi ini soal kopi yang tidak pernah berbicara tentang kemunafikan dan kedzoliman"

"Bang pesen kopi satu gelas, tapi kopi dan gulanya di pisah ya? Biar mereka tau gimana rasanya di pisah  *njirr apaan banget nih -_-"

"Cowo itu di ibaratkan kopi dan cwe di ibaratkan gulanya, gula dan kopi kalo di campur enak, dan nemuin rasa yang begitu nikmat. Jadi pleass kamu jangan jadi cewe jadi jadian gue gak pengen tau rasanya gimana  -_-"

"Jika kalian punya pacar yang bikin kopi rasanya cemplang berarti kita satu negara satu generasi dan satu tujuan -_-"

"Kalo pacar anda pinter ngebuat kopi berarti pacar anda layak di jadikan istri sebab dia pinter segala galanya, pinter masak pinter ngurus anak pinter juga kalo lagi gangguin kita tidur -_-"

"Jadi itu pacar lu yang gak bisa buat kopi? hah !! putusin sob, demi kebaikan negara dan keseimbangan alam semesta"

"Ni status apaan banget yak, isinya tentang kopi mulu, tentang akunya kapan? Tentang kamunya ntar kalo Indonesia udah bebas dari korupsi -_-"

"Gue gak tahu gimana jadinya kalo di dunia ini gak ada kopi, mungkin gue hidup kaya butiran debu dan tak tau arah jalan pulang -_-"

"Kalo ada temen lu yang gak suka kopi, dan tiba tiba dia ngajakin nongkrong buat ngopi, sebaiknya lu cepetan minta maaf yang sebesar besarnya dan sedalam dalam nya sedalam udel yang ada di perut"

"Kalo ada temen lu yang berkulit item di tawarin kopi terus dia jawab gini, “maap sob gue kagak ngopi, takut item.” Gue saranin lu tipuk pala nya pake batu biar dia sadar"

"Gue saranin sob, kalo bangun pagi cepetan ngopi biar bisa membedakan mana banci mana bukan, banci sekrang cakep cakep apalagi banci Thailand"

"Orang menikmati kopi itu beda beda, sesuai kebiasaan mereka. Ada yang minum kopi, kopinya di tuangin dulu di lepekan, ada yang nikmatin sambil maen gadged ada juga yang nikmatin kopi sambil Naek pucangan, *gak lucu njirr -_-"



Masih hangat sob Kata Motivasi Tentang Kopi

Nah itulah kata lucu tentang kopi  yang bisa kami berikan, sementara ini hanya itu yang bisa kami bagikan. dan sama seperti artikel artikel lainnya kami akan terus memperbaharui isi konten ini. simak terus artikel artikel terbaru dari Kata-Curhat. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca Kata Lucu Tentang Kopi Ngaco dan Gokil Banget

Baca Juga
Blogger
Disqus

No comments