Kata Mutiara Penuh Nasihat Tentang Kopi

Kata Mutiara Penuh Nasihat Tentang KopiSebuah kalimat yang mengungkapkan perasaan diri kita atau bisa di sebut kata mutiara adalah sebuah kata yang menggambarkan sebuah hal yang memang benar nyata adanya dan biasanya sedang terjadi pada diri kita. Namun di era yang sudah maju ini banyak sekali kata kata bijak atau kata mutiara yang di buat plesetan, sehingga dapat membuat kita tertawa apabila mendengar atau membacanya, seperti kata bijak lucu atau kata mutiara lucu
Kata Mutiara Tentang Kopi Terbaru 2016



Nah pada kesempatan yang lalu kami telah membagikan sebuah kata bijak tentang kopi, yang pastinya terbaru dan belum pernah di tiru atau di publisikan oleh orang lain. Dan pada kesempatan yang sangat berbahagia ini kami kembali akan membagikan sebuah kalimat atau kata mutiara tentang kopi terbaru dan tentu saja kata mutiara tentang kopi ini belum pernah di publish oleh artikel lain. Dan kata mutiara tentang kopi terbaru ini hanya ada di Kata-Curhat.


Untuk para pecinta kopi tentunya sangat gemar membuat kalimat kalimat bijak tentang kopi atau kata mutiara tentang kopi dan bahkan kata plesetan tentang kopi. dengan adanya kata mutiara tentang kopi inilah kita dapat mengapresiasikan kecintaan kita tentang secangkir kopi, atau dengan kata mutiara ini kita bisa membuat status di jejaring sosial media kita semakin berkelas.  Nah baik, apa saja kalimat kalimat Kata Mutiara Penuh Nasihat Tentang Kopi ini, berikut akan kami bagikan


Kata Mutiara Penuh Nasihat Tentang Kopi


“Letih ini ditemani senja dan secangkir kopi di sore hari , minus kamu yg hanya terbayang bayang didalam sanubari”

“Rasa sepi kembali mengalir Sendiri meneguk kopi Hingga lupa siapa dimana kenapa Biar,.! Bungkam mulutku dengan hitammu Aku,. Lupa Aku,. Luka”

“Tak perlu menaruh gula di cankirku Jika akhirnya kau habiskan kopiku Lagipula aku sudah terbiasa Meneguk kopi tanpa gula Hah,”

“Aaahh, apapun pekerjaanmu yg penting kamu menikmatinya.. Seperti pagi ini, segelas kopi dan pikiran bergerak mencari solusi.”

“Persetan dengan kata melupakan. Tak ada yang sanggup melupakan. Mereka hanya pandai menyembunyikan kenangan di sudut gelap ingatan.”

“Hujan yang turun sepagi ini, menyisakan tanya, tentang kopi yang tersisa, haruskah ku seduh lagi?”

“serbuk hitam yg menjelma menjadi rindu ,kutinggalkn sebait pesan diatas mejaku ,miss you kopi hitamku.”

“Pagi ini kurebus syair bersama air Dan tuang bait puisi dalam cangkir Tercipta secangkir kopi bersajak manis Kaya senyummu.”

“Dibanding omongan manis, kopi hitam ini terasa lebih baik karna tidak menipu dan dengan jujur nya menampakan kepahitannya.”

“Nikmatnya terhenti Saat,. Aku duduk berpayung malam Di tempatku sembunyikan tangisan Dan untuk sekian kalinya Air mata menetes dicangkirku.”

“Ngopi dulu aja biar tidak sakit kepala kutilan magh ambeyen kesurupan jomblo kadas epilepsi kolera amandel gangguan kehamilan dan janin”

“OTW planet bumi, mau beli kopi, di kayangan kaga ada yang jualan, dewikuwanin ngotot minta kopi, hahh,. Apa boleh buat”

“Akan selalu ada nikmat yang tersemat dibalik pahit hitamnya,. Kau hanya perlu mendekatkan cangkir ke mulut kemudian menyesapnya,. Mudah kan?”

“Ketika bersama butir butir hitam yang mulai terlarut dalam cangkir, saya berfikir tentang sebuah kenikmatan yang tak sempat mengenal akhir,”

“Setiap kali ku seduh kopi ketika senja, pelukmu yang teduh hadir mengingatkan kalau aku dan kamu pernah menjadi kita.”

“Tetaplah hangat dicangkirmu,. Semoga pahit pahit ini dapat menjadi manis untuk masa depan~mu~ku~kita,.”

“Tentangmu, si hitam pekat yang setia bersanding dengan malam, kusuguhkan engkau bersama kepulan kerinduan yang selalu meronta.”

“Aku takut tersesat terlalu jauh di kesendirian sebelum aku mengenalmu. Terimakasih kopi karena selalu ada disetiap sendiri ini.”

“Ketika sunyi merampas kehangatan pagi, ketika itu pula aku mengingatmu dan berharap ada hadirmu di sisi tuang kopiku”

“Ketika malam tampak suntuk,ketika cahya kunang² digerus jaman. sungguh kini hanya kopi yg menemani syahdu panjang dari malam yg mengadu.”

“Sejenuh hati ini,se-sendiri hari ini dan sehambar kopi ini. Mungkin akan terasa nikmat bila bahu kananku tersandar hangat kepala elokmu.”

“Lewat senja dan aroma kopi aku berharap segala rasa kecewa karenamu perlahan hilang,seperti senja berganti malam dan kopi yg perlahan surut”

“Saat terpaksa menjauh menjadi hal terbaik & saat bahagianya paling utama. Saat itulah kopi mengajarkanmu berjiwa besar dan arti keikhlasan.”

“Aku menunggu datangnya pagi. Karena hanya sejuk embunnya yang tak pernah munafik bersenandung ria diantara uap secangkir kopi panasku”

“Meskipun hingga saat ini kamu masih sendiri, percayalah bahwa dirimu adalah bilangan ganjil yang kelak akan mengenapkan aku seperti kopi dan gula yang teraduk menjadi satu”

“Rintik gerimis yang berselimut rindu mulai turun menambah kegelisahan rasa ketika kisah kita hadir disela tegukan kopi hitamku.”

“Mungkin kita bisa sejenak bercengkrama. Tanpa perduli besok kita dipisahkan dengan cara yang bagaimana? yang terpenting nikmati kopimu pagi ini dengan seksama.”

“Terkadang memang sesuatu lbh baik apa adanya, tak perlu berubah. Seperti kopi yg tetap pahit, seperti rindu yg bertahan di antara rasa sakit”

“Bahwa tanah adalah tempat kembali, bukan sekedar pijakan langkah atas hasrat diri. Kurangi cela setiap celah, terimalah dan mari berbenah. cerita kopi”

“setiap pagi, hanya secangkir kopi dan embun yang menggantikan hangat pelukmu dan bening matamu, sebelum kau menjadi halalku.”

“Saat kepenatan mulai membebanimu, kamu bisa bangkit dan memulainya dengan secangkir kopi”

“Mengaduk kopi, mengadu sepi. Berkisah lagi tentang patah hati, semoga pelukanmu kelak akan melengkapi.”

“Ketika rinduku terhempas kehampaan, Secangkir kopi pagi,desah embun ,debur ombak, seakan berubah menjadi bait-bait puisi kenestapaan”

"Sebagaimana kopi, kupertahankan nikmatnya, dan menikmati setiap kenikmatan yg tersaji disitu, sesuatu yg mendalam, seperti filsafat"

“Secangkir kopi yg kubuat pagi ini mengingatkanku pada pertemuan singkat dengan mu,, pahit dipermukaan, getir diperasaan.”



Nah, itulah beberapa kalimat mutiara tentang kopi yang bisa kami berikan, artikel ini akan kami perbaharui lagi sehingga kami akan terus membuat kata motivasi tentang kopi terbaru. Cuma ada di Kata-Curhat kamu bisa menemukan kata atau kalimat bijak tentang kopi simak terus kelanjutan kelanjutan artikel terbaru dari kami tentang sebuah kata yang sangat bijak, lucu dan yang pastinya kocak.


Sehingga, mungkin bisa memotivasi anda agar menjadi lebih baik, kemudian membuat anda tertawa dengan kalimat kalimat lucu yang kami bagikan. Terimakasih telah membaca Kata Mutiara Penuh Nasihat Tentang Kopi dan sampai jumpa.

Baca Juga
Blogger
Disqus

No comments