Kata Kata Puitis Agar Pasangan Terharu Biru

Kata Kata Puitis Agar Pasangan Terharu BiruSelamat pagi siang dan malam para penghuni dunia maya, berjumpa kembali dengan kami selaku penulis website Kata-Curhat, pada kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan beberapa kata kata puitis yang mudah mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua yang sedang mendekati para gebetan dan sedang merayu pasangan dengan usaha memberikan kata yang romantis dan puitis.

Kata Kata Puitis Yang Bikin Pasangan Terharu Terbaru 2016

Di era modern sekarang ini banyak sekali kata kata romantis yang bertebaran dan banyak juga yang di jadikan gambar yang kemudian di jadikan sebagai poto profil Fb, bbm ataupun aplikasi lainnya. Hal itu biasanya bertujuan untuk menyindir agar pasangan atau gebetan kita tahu bahwa gambar kata romantic itu untuk mereka.

Selain di jadikan gambar untuk dp bbm banyak juga kata puitis atau romantis digunakan untuk status di fb atau aplikasi aplikasi lainnya. Kata kata puitis yang akan kami bagikan tentunya kata kata puitis terbaru dan hasil dari karya anak anak kreatip yang mempunyai banyak pemikiran yang cerdas. Nah apa saja kata kata puitis terbaru di tahun 2016 langsung saja, berikut Kata Kata Puitis Kata Kata Puitis Agar Pasangan Terharu Biru


Kata Kata Puitis Agar Pasangan Terharu Biru


“Hey kamu selamat pagi. Mungkin sekarang aku hanya bisa memelukmu lewat mimpi. Tetapi kelak kau akan memulai hari dgn bertanya kepadaku ingin minum teh atau kopi.”
“Saling sapa aja dulu, barangkali pencarianku terhenti di kamu.”

“Bergantian mantan mengenalkan pacar satu per satu, bertanya kabar, dan senyumnya menyirat ejek 'hei, aku sudah temukan penggantimu'.”

“Rinduku masih tentang kamu, sedihku masih tentang kamu, semua masih tentang kamu. Meski tak berharap kembali tapi semua masih tentang kamu”

“Yang tersisa dari kedekatan tanpa ikatan adalah salah satu tersakiti, sadar namun tak mau pergi. Semoga kita terhindar dari hal demikian”

“Setelah sekian lama pesan-pesan itu terbalas juga. Tak ada pertanyaan balik, pada akhirnya haha-mu hanya melengkapi sepi..”

“Selalu ada sosok memukau di saat lebaran. Mereka bilang itu saudara jauh, aku bilang kalau saudara jangan jauh-jauh. Hatiku telah luluh..”

“aku rindu kamu,seseorang yg dulu pernah singgah dihati ini namun sekarang telah pergi bahagia bersamanya..”

“Kita pernah begitu dekat, tetapi hati kita tidak pernah terikat.”

“Perpisahan ini terasa sendu di hati. Hanyalah doa yang dapat kami berikan. Selamat jalan saudaraku, selamat sampai tujuan, selamat tinggal sampai jumpa lagi”

“Hampir tak bisa kubedakan itu cuaca atau wajahmu saat putus tanpa alasan.”

“Kau satu-satunya hujan tanpa musim di ingatanku, takkan kering walau duka mulai menunjukkan kemarau..”

“Pagi serupa belati di tenggorokanku. Menyayat kata sebelum diucapkan, keraguan tanya atas hati yang mengharap kepastian..”

“Betah banget sih nunggu harepan itu. Emgnya gak kasihan sama hati & perasaan kamu? Pasti dia udah jenuh, teriak kelelahan. Ayo ngertiin. :')”

“Mereka yang kukenal kuat melawan sepi satu per satu mulai memajang pasangannya di galeri maya. Sial. Iri aku dibuatnya..”

“Sejauh ini yang aku tunggu hanyalah ajakan buka bersama denganmu. Sebab selalu, jika aku yang mengajak selalu kau tolak..”

“Ternyata tak lebih pedas dari ungkapan perpisahan darimu. Sesal yang tak terungkapkan, terus mengganjal di tenggorokan.”

“di duniaku, tak ada air mata yang terbuang sia-sia hanya karena cinta tak resmi. apalagi cinta sederhana”

“Hari ini langkah dan teriakan menggema di sudut kota. Langit teduh seketika, menemani tanya yang menanti kejelasan suara.”

“Setiap usaha pasti menuai hasil. Bisa kejelasan setelah berharap, atau sesak setelah meratap. Tetaplah tegap, jangan runtuh walau rapuh”

“Bila berat mengawali hari, lepaskan bebanmu dan menangislah bila perlu. Sebab tidak ada patah hati yang terlalu pagi.”

“Aku hanya tak ingin ada yang tersakiti, sebab itu ku berhenti berjuang, dan kubiarkan dia meMENANGkan hatimu. Aku baik bukan?”

“Aku merindukan kau, hari-hari bahagia yang hilang di reruntuhan hujan, yang menggenangi jalan-jalan kenangan”

“Waktu mulai menunjukkan keluhan raga mulai mengantuk hati belum terketuk. Kemudian bermunculan harapan semoga cinta mampu menyelamatkan.”

“Ketika anda sendirian anda berpikir. Ketika anda berpikir anda ingat. Ketika anda ingat anda merasakan sakit”

“Kita adalah tiga kata 'Aku Sayang Kamu' yg membisu dalam sepi.”

“jam segini laper, mau nyari makan di luar pasti susah. apalagi nyari yang mau diajak nikah.”

“Sebuah senyuman itu menyimpanalasan yg orang lain gak tau apa arti dari senyuman tersebut”

“Bahkan benci ku tak membiarkan senyummu hilang dari ingatanku”

“Ketika rinduku terhempas kehampaan, Secangkir kopi pagi,desah embun ,debur ombak, seakan berubah menjadi bait-bait puisi kenestapaan”

“Dari satu tatapan telah lahir berjuta kekaguman. Kepadamu, degub jantungku, aku mengalamatkan rindu”

“Dikuasai kecewa, seorang pemuda ditemukan terkapar dibunuh penantian. Korban masih bernafas, namun hatinya hancur tak berbekas”

“Kita adalah lelah yang dibangkitkan tujuan untuk tidak menyerah. Selamat pagi, percayalah mimpimu akan tercapai sebentar lagi”

“Saatnya beristirahat, agar esok saat mengerti usahaku tak membuatmu terpikat aku tak langsung sekarat. Selamat malam.”

“Kini biarkan waktu bergulir untuk mengiringi bercumbunya ingatan dengan kenangan. Dan aku tetap ingin mencintaimu tanpa perlawanan”

“Di hadapan malam, rindu selalu kehilangan wujud aslinya. Bisa berupa kata, bisa juga menjadi nada; Walau seringnya menguap begitu saja.”

“Bahagia yang kau bawa adalah tabuh paling gaduh di hatiku. Sebab selalu, kepadaku kau bercerita, bersamanya kau beradu cinta.”

“Malam pernah pulang sebagai pertanda segala yang pernah kita perjuangkan. Gelap, dingin, dan lenyap dalam keheningan.”

“Menyambut siang dengan perut lapar hati terkapar. Tetap tenang, sendiri bukan berarti mati, nikmati walau hampa di hati”

“Sesekali, coba nikmatilah hidupmu. Adakalanya hal sederhana bisa membuat jenuhmu sirna dalam keceriaan”

“Disini hanya ada aku dan dinding kamar, yang mencoba bicara dan ungkapkan penyesalan; tentang sebuah kepergian.”

“Knpa aku menjauh? Krna aku trlalu lelah dgn kekecewaann yg brulang kali kmu berikan.. Kata maaf mu tak brarti jka bukan wujud nyatamu!”

‪”Bagiku Senja kenyataan tercantik. Hadirnya tenang, memancing malam untuk menyalakan rindu lewat bintang-bintang.”

“Kelak di sela-sela jemarimu akan timbul sesal yang membeku. Sesaat setelah kau menyadari tiada genggam sehangat jemariku.”

“Hanya waktu yg bisa jawab apakah rasa ini akan tetap bertahan, atau pergi karna sudah terlalu jenuh”

“Kamu adalah Orang yang selalu membuat hariku penuh warna. Penuh canda tawa. Penuh rasa yang tak ingin aku lupa”

“Aku mencintaimu tanpa karena, tanpa tetapi, tanpa terpaksa, tanpa tergesa. Aku mencintaimu sebab memang aku mencintaimu”

“Kepada rasa yg berujung putus asa. Dan kepada cinta yg katanya awalan dari derita. Silahkan mulai ambil darah tuk ukir sejarah.”

“Kau tahu dari awal dia tidak tertarik padamu namun kau tetap setia menunggu. Entah sayang atau dungu, begitu juga yang aku lakukan padamu.”

“Jangan bergantung terlalu banyak pada siapapun. Karena bahkan bayanganmu sendiri juga meninggalkanmu ketika di kegelapan (?)”

“Tanpamu, aku belajar mandiri. Tidak perlu meminta penuh harap dengan kalimat manja yang berujung duka.”

“Denganmu, aku mengerti arti keikhlasan, perjuangan tidak selalu berakhir tentang keindahan”

“Tanpamu, aku bisa melakukan apa yang seperti biasa aku kerjakan,tanpa dukungan dan semangat dari kamu”

Nah itulah Kata Kata Puitis yang bisa membuat pasangan atau gebetan anda terharu, semoga dengan adanya kata kata puitis diatas dapat menambah kedewasaan anda jauh lebih dewasa lebih menghargai perasaan pasangan ataupun gebetan yang anda sayangi. Demikianlah Kata Kata Puitis Agar Pasangan Terharu Biru, Simak terus kelanjutan kata bijak dan romantis serta kata lucu dari kami, Terima kasih dan Sampai Jumpa

Baca Juga
Blogger
Disqus

No comments