Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016

Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016 - Sebuah kalimat yang mungkin sangat menyentuh hati apabila mendengar kata bijak terucap dari mulut sesorang. Sudah sewajarnya kita membutuhkan kata atau kalimat bijak untuk menginspirasi kehidupan fana ini. Kali ini kami selaku admin Kata-Curhat akan memberikan sebuah kata bijak islami yang penuh makna dan arti di dalam kehidupan.

Sajian kata bijak islami tentang realita kehidupan akan memberikan kita semua mutiara hikmah yang berupa nilai persaudaraan. Kata bijak di era modern seperti sekarang ini semakin banyak di cari dan di pergunakan di media sosial. Nah dari pada bikin status galau atau status gak jelas lebih baik kita sebagai umat muslim untuk memberikan kata bijak islami kepada teman, pacar atau kerabat dekat lewat media social seperti facebook, tweet, bbm dan lain sebagainya.
Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016


Semoga dengan adanya kata bijak islami ini dapat memberikan kita sebuah hikmah yang tiada duanya, dan mudah mudahan dengan kata bijak islami ini dapat membukaan pintu hati seseorang untuk segera bergegas melihat masa depan dan menghindari masalah yang membuat anda galau. Umumnya setiap orang yang mencari kata bijak adalah orang orang yang sedang di landa rindu, putus cinta, mendapat masalah, dan lain sebagainya.

Oleh sebab itu dari pada bikin setatus di media social menggunakan kata kata kasar lebih baik menggunakan kata bijak atau kata bijak islami ini untuk menghiasi kesedihan dan membuat anda jauh lebih di hargai. Baik langsung saja admin akan membagikan kata bijak islami untuk anda semua yang sedang mencari sebuah inspirasi, berikut Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016


Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016


“Begitu banyak ayat-ayat_Nya yg menjanjikan surga, namun tak sedikit manusia yg justru menolak karena hanya mencukupkan dgn nikmat dunia”


“Sesunguhnya telah elah ditakar kadar kehidupanmu dan sekaligus diberikan petunjuk untuk memanfaatkannya.”


“Ya Allah, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain."


"Sesunguhnya dibalik kesusahan ada kemudahan" "dibalik kesedihan ada kebahagiaan" 


"Maha suci Allah menciptakan segala sesuatu berpasangan"


“Semoga cintamu pada_NYA menjagamu dari angin2 keburukan yang mampu membuatmu lalai akan perintah_NYA.”


“YA RABBANAA.. Satukan kami dalam naungan cinta_MU.. Dan cintakan kami pada kebaikan.. Agar cinta kami dapat menyatu menjadi kebaikan.”


“Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kita untuk berusaha TERSENYUM .”


“Ingatlah.. Allah selalu memberikan kelebihan dibalik kekurangan.. Allah selalu memberikan Kekuatan dibalik kelemahan..”


“Bumi yang kita tempati adalah anugerah yang sangat luar biasa dari Sang Khalik. Di dalamnya kita bisa mengisi hidup, saling mengenal, dan berbuat kebajikan. Namun jika takdir Allah datang (berupa kiamat), jangankan Bumi, bahkan angkasa sekalipun begitu mudah bagi Nya untuk melenyapkannya. Tidak ada tempat bagi manusia untuk lari dan bersembunyi, karena saat itulah dunia ini terasa sangat sempit.”


“Kesungguhan melaksanakan dan mengamalkan esensi al-Quran dan hadist tentu lebih berat daripada sekedar menghafalnya”


“Ketika kita pergi bersembunyi hanyalah untuk ditemukan. Ketika kita berjalan jauh hanyalah untuk melihat siapa yang masih setia mengikuti.”


“jika engkau merindukan seseorang.. Maka Rindukanlah sekedarnya saja.. Janganlah Terlalu berharap Janganlah terlalu menginginkan”


“Cintailah seperti kamu mencintai dirimu sendiri.. Begitu juga sayangilah, orang yang kamu sayangi seperti kamu menyayangi dirimu sendiri”


“Panjatan doa adalah wujud kebutuhanmu untuk menghadirkan Tuhan dlm usahamu. Kesombongan untuk tak berdoa adalah wujud kesiapanmu menyambut murkaNya!”


“Anugerah kesempatan untuk bertemu manusia-manusia hebat adalah cara Allah merintismu menjadi hebat bukan sekedar pertemuan belaka”


“ta'aruf adalah cara pendekatan dalam islam “


“Jika Suatu saat Nanti engkau kehilangannya..engkau tidak akan terlalu berat untuk melepaskannya. Untuk mu Sekarang... Jika engkau mencintai seseorang.. Maka Cintailah sekedarnya saja”


“Allah menitipkan kelebihan di setiap kekurangan Menitipkan Kekuatan di setiap kelemahan”


“Disaat engkau ingin mnduakan pasangan hidupmu Maka ingatlah dia yg slalu setia dsampingmu ketika kamu butuh seseorang yg mampu mbuatmu tegar”


“tiga pilihan terbentang di hadapan manusia: Berarti didunia dan akhirat, berarti didunia dan tidak diakhirat atau tdk berarti didunia dan akhirat. yg manakah yg akan engkau ambil wahai saudaraku?”


“Tak ada bedanya, baik besar maupun kecil suatu ciptaan, sangat Mudah bagi Allah untuk membuatnya”


“Ilmu dan agama harus berjalan sejajar dan bersama-sama. Kedaunya harus dibangun bersamaan. Tidak ada salah satu dari keduanya yang diistimewakan.”


“Hidup ini begitu singkat, jangan pernah bersikap sombong. Karena tidak ada yang layak kita sombongi. Sebagai manusia, kita hanyalah makhluk yang berasal dari tanah (bumi) dan akan kembali ke sana juga.”


“Merasakan penderitaan umatnya, bukan sekedar tahu. Inilah Rasulullah. inilah contoh konkrit pemimpin sesungguhnya, pemimpin sejati!”


“Sungguh, ZINAH memiliki daya magnitude yg amat sangat tinggi. tak heran untuk sekedar mendekati pun, Allah sudah melarangnya!”


“Disaat engkau ingin mencapakkannya begitu saja Maka ingatlah dia yg slalu brusaha untuk menjadi pelangi ketika awan kelabu menyelimuti dirimu”


“Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan Harapan dibalik keputus-asaan..”


“Bersabarlah dalam menerima kegagalan karena ada keberhasilan besar yang menunggu kita dilain kesempatan”


“sebodoh bodoh manusia modern adalah sibuk mengurus naik turun saham, naik turun harga, namun lalai mengurus naik turun harga dirinya dihadapan AllahSiapapun yg tak memiliki rasa kasih sayang,maka jgn berharap disayangi. Maka segeralah merdekakan dirimu dari segala bentuk kebencian dan angkara murka”


“Di saat engkau menyakitinya.. Maka lihatlah saat dia rela meneteskan air matanya untukmu agar engkau selalu bahagia”


“YA RABBANAA. Yg kami inginkan hanyalah kesempurnaan cinta_MU.. Karena hanya begitulah tidak akan ada rasa terluka dan kecewa pada akhirnya..”


“Apakah engkau meremehkan suatu doa kepada Allah, apakah engkau tahu keajaiban dan kemukjizatan doa? Ibarat panah dimalam hari, ia tidak akan meleset namun ia punya batas dan setiap batas ada saatnya untuk selesai”


“Diriku masih jauh dari apa yang aku impikan. Namun dengan pertolongan Allah, kedekatan aku dengan impian tak dapat dilukiskan lagi”


“Akan tetapi sehebat apapun kita merencanakan sesuatu. Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan.”


“Jika kita meyakini Nya maka Dia akan membukakan pintu surga dan melimpahkan rahmat untuk kita”


“Orang yang beriman, tidak akan membutuhkan penjelasan. Sebaliknya orang yang tidak beriman tidak ada penjelasan yang akan dipahaminya”


“Keimanan yaitu percaya atas apa yang tidak kita lihat, dan pahalanya adalah kita akan melihat apa yang kita percayai”


“Mustahil jika saudara mengaku mengenal Allah SWT namun hidup selalu dalam kesedihan dan kekhawatiran”


“jika kamu berlayar pada lautan cinta pastikanlah kamu tau cara untuk mengarunginya “


“Karena hidup ini terlalu singkat dan berharga jika di buang dengan orang yang TIDAK TEPAT (bukan jodoh kita).”


“Al-Qur’an adalah buku panduanya,ilmu pengetahuan adalah alatnya, menyembah Allah adalah tujuan akhirnya”


“Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kita untuk banyak BERSYUKUR.”


“Dengan menjauhi tiga sifat berikut berarti kita telah berjuang melawan kehancuran diri kita sendiri. Ketiganya yaitu kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, dan mengagumi diri sendiri yang berlebihan”


“Sungguh ada satu perkara yang mampu menumbuhkan kecintaan dalam keluarga, memperbanyak harta, dan memperpanjang umur, yaitu Silaturahim”


“Barangsiapa yang ingin ditolong Allah saat tertimpa malapetaka dan kesempitan, maka perbanyaklah berdoa disaat lapang”


“Apabila anak cucu adam meninggal dunia maka semua perkara akan terputus kecuali tiga hal : sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan doa anak yang soleh”


“Kekuatan terbesar dalam diri kita adalah semangat yang tak pernah sirna. Dan semangat itu akan terus tumbuh selama kita selalu berdoa”


“Doa adalah senjata paling ampuh. Terkadang kita manusia terlalu tidak sabaran dalam menunggu dikabulkannya doa. Tetapi ingatlah, setiap doa pasti dikabulkan. Dan Allah menyediakan waktu yang terbaik untuk menikmati doa doa kita”


“Keimanan adalah meyakini perkara ghaib. Biarkan mereka yang tidak mempercayai keyakinan anda. Karena suatu saat anda sendirilah yang akan melihat apa yang anda yakini”


“Bukanlah anak yatim itu yang telah meninggal orang tuanya, tetapi sesungguhnya yatim itu adalah yatim ilmu dan akhlak”


“Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga”


“Seringkali kita kagum dan terlena oleh buah pemikiran seseorang, namun acuh terhadap ahlakul karimah yg justru puncak dari buah pemikiran orang tsb”


“Ada hadiah besar tak ternilai dari Allah yg jarang dirawat dan bahkan dilupakan, yaitu iman Islam sejak kita lahir”


“Kematian adalah muara bertemunya Sang Maha Kasih dengan para kekasihNya, maka siapapun yg mengimani Allah SWT tak perlu takut dijemput sang maut”


“Pilih seorang mampu mengerti pikiranmu disaat engkau terdiam. Yg mampu merasakan kasih sayangmu disaat kemarahanmu.”


“Ketika kita menginginkan sesuatu yang tak kunjung DIDAPATKAN. Maka Allah meminta kita untuk sabar MENUNGGU.”


“demi dirimu ia akan berbuat zalim kepadamu juga. Begitupun orang yang akan mengadu domba, ia akan melakukan hal yang sama terhadapmu”


“Sedekah jariyah, ilmu, dan doa seorang anak adalah aliran pahala yang akan terus berjalan sampai kita meninggal dunia”


“Agama adalah pilihan bagi setiap orang yang memiliki keyakinan. Terlepas dari apakah keyakinan nya itu benar atau salah”


“Kita diciptakan Allah untuk menyembahNya. Jika kita belum memahami maksud itu, maka hidup akan terasa kosong”


“Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba”


“Kita tidak akan pernah tahu bagimana menyembaNya sebelum kita mulai dengan bagaimana mencintaiNya”


”betapa ironisnya saat agama hanya menjadi opsi alternatif untuk keluar dari problema kehidupan dan bukan menjadikannya satu-satunya pilihan!”


“Dan dialah sebenarnya yang masih mempedulikan kita. Yang akan membuat hidupmu berbalut bahagia penuh senyuman”


“Menjaga tangan dan lisan agar tidak membuat orang lain tersakiti adalah tugas utama seorang muslim”


“Memang berat memberikan harta yang paling kita cintai tetapi itulah bentuk infak yang besar pahalanya”


“Pengetahuan hanyalah setengahnya. Keimanan adalah bagian setengahnya lagi yang akan menjadikannya satu”


“Perasaan ragu adalah ungkapan yang sering muncul bagi mereka yang belum teralu besar kadar keimanannya”


“Keimanan adalah tentang meyakini Allah saat kita tidak memiliki jawaban maupun saat jawaban itu tampak jelas”


“Tidak ada istilah kalah dalam hidup karena saati kita gagal itu berarti akan ada keberhasilan yang sedang menunggu”


“Allah telah memberikan kekuatan besar dalam diri dan jiwa kita. Doa lah yang bisa mengaktifkan dan mengembangkan kekuatan itu”



Subhanallah, maha besar alloh, mudah mudahan dengan kata bijak islami di atas dapat membuat kita merenungi diri kita sendiri agar lebih  baik lagi di kehidupan yang akan datang. Nah bagai mana sobat, apakah cukup menyentuh hati kata bijak islami di atas. Silahkan bagikan dan beritahu semua teman kerabat anda.


Kata bijak adalah sebuah kata yang menginspirasi hidup kita agar jauh lebih baik, simak terus kelanjutan kata kata bijak terbaru dari kami, semga dengan adanya kata bijak membuat kita lebih menghargai satu sama lain. Semoga kata bijak islami di atas bermanfaat dan terima masih telah membaca Kata Bijak Islami Penuh Makna Terbaru 2016
Blogger
Disqus

No comments