Kata Kata Mutiara Cinta Indah Terbaru 2016

Kata Kata Mutiara Cinta Indah Terbaru - Kita pernah mengalami masa di mana kita menjadi seorang penggombal atau tergombal alias di gombali, yah itu adalah masa masa yang indah saat kita menginjak remaja. Setiap orang pasti mengalami dan yang pasti bagi anda yang sedang membaca artikel ini pasti sedang mengalami hal tersebut. memang tidak bisa di pungkiri mengenai masa ke remajaan kita yang indah dan bahkan sampai dewasa pun ada sebagian orang yang masih menggunakan kata kata mutiara cinta untuk membuat sang kekasih terkesan.

Di dunia ini banyak sekali kata kata mutiara cinta dan indah yang bisa kita ucapkan, bahkan jutaan kata indah yang bisa kita dapatkan dan kata itu terucap dari satu kata yaitu “cinta”. Kumpulan kata kata mutiara cinta sendiri berisikan keindahan kasih sayang seorang kekasih untuk pujaan hatinya, keluarganya dan bahkan kerabat kerabat terdekatnya. Dan biasanya kata tersebut terucap tanpa ada paksaan melainkan perasaan sayang yang begitu mendalam.
Kata Kata Mutiara Cinta Indah Terbaru 2016


Di era modern seperti sekarang ini banyak anak anak remaja yang mengungkapkan perasaannya lewat dunia maya seperti facebook, bbm dan lain sebagainya. berbeda dengan jaman dulu yang mengungkapkan perasaan hanya dengan surat yang berisikan kata kata mutiara cinta yang sangat romantis dan menyentuh hati.

Nah baik, untuk anda semua yang ingin mendapatkan kata kata mutiara cinta terbaru di tahun ini, admin akan memberikan sebuah kata mutiara yang sangat romantis dan membuat pasangan atau gebetan anda merasa tersanjung, berikut Kata Kata mutiara cinta indah Terbaru 2016

                               

Kata Kata Mutiara Cinta Indah Terbaru 2016


“Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan”

“Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunankan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya”

“Bila kamu membalas setiap kesalahannya tidak menjadikanmu lebih baik dari dirinya malah sebaliknya, anda tidak jauh lebih buruk darinya.”

“Cinta berarti adalah sebuah kesempatan yang di berikan kepada kita agar kita menjadi yang terbaik untuknya.”

“Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.”

“Kecantikan bukanlah untuk dipertontonkan karena ia adalah hadiah yang harus dijaga, harta yang harus di investasikan, dan jiwa yang harus ditanam untuk seorang yang akan menjadi cinta sejati kita”

“Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.”

“Bagian yang paling indah dalam kehidupan ini adalah ketika kita menemukan pasangan yg paling tepat mengisi hidupmu.”

“Hidup bukan untuk membalas yang pernah menyakitimu, tapi bagaimana kamu belajar menjadi lebih baik dari yang pernah menyakitimu.”

“Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda”

“Cinta itu membuat kamu bahagia dan belajar mengenai banyak hal. Jika isinya hanya sakit hati setiap hari, itu bukan cinta.”

“Cinta yang menciptakan peradaban mulia. Melahirkan generasi bercita rasa tinggi, yang tak mau korupsi dan mengintimidasi, bahkan menjadi solusi di zaman ini”

“Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang terbaik.”

“Hadirnya tak mengenal waktu dan tempat, Hinggap disetiap jiwa yang mampu merasakan. Memberikan harapan baru disetiap episode kehidupan, dan menebar sejuta rasa yang terkadang tak mampu diungkapkan. Itulah CINTA”

“Mencintai bukan sekedar perasaan. Ia lebih kepada tindakan pengorbanan”

“Banyak yang akan membencimu, menilaimu, menggoyahkan bahkan menghancurkanmu. dan seberapa kuat kau tegar akan membuktikan siapa dirimu yang sebenarnya”

“Setiap momen kehidupan akan berakhir dengan kebahagiaan. Jika kebahagiaan itu belum kita rasakan maka belum ada yang namanya kata AKHIR”

“Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya”

“Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta”

“Jangan pernah sakiti orang terdekatmumu, karena mereka adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.”

“Meskipun telah terpisah lama, kalau sudah jodoh pasti akan di pertemukan kembali nantinya.”

“Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.”

“Cinta merupakan media penyampaian kasih sayang kita kepada orang yang kita cintai. Jangan pernah sia-siakan orang yang mencintai anda. berikan yang paling baik dari yang terbaik yang pernah anda miliki untuk orang yang anda cintai.”

“Hati yang kuat takkan pernah goyah dengan berbagai tekanan, karena tekad telah mengalahkan segalanya”

“Cinta itu seperti warna terang di dalam hidup, yang akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita dapat berjalan terus.”

“Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi krn bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut”

“Cinta itu bukan perasaan yang datang lalu berlalu. Cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, tapi cinta tumbuh dengan sendirinya.”

“Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dia cintai, tp jangan pernah tanyakan itu padaku karna jawabannya selalu sama, Kamu.”

“Cinta sejati hanyalah sebuah penyesuaian menuju derajat manusia yang lebih berkelas bukan kelasnya pecundang melainkan kelas para pejuang”

“Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.”

“Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas”

“Tak perlu membalas orang yang membencimu, cukup senyum dan bersikap bahagia, itu hal yang paling menyakitkan buat mereka.”

“Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya”

“Perpisahan oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat berat. Tapi mungkin tuhan punya rahasia di balik semua ini”

“Tak selamanya cinta harus memiliki. Ada kalanya kita harus mengalah dan melepaskan cinta kita meskipun sakit. Karena cinta sejati bukan membuat sakit, namun membuat bahagia.”

“Kasih sayang bukanlah tebak-tebakan. Ia adalah komitmen yang kokoh bahkan tanpa jaminan yang berarti, hanya ada keyakinan didalamnya”

“Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yang kita alami dimasa depan.”

“Ketika Anda merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!”

“Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut. Karena besar dan hancurnya bangsa akan diperankan oleh wanita”

“Mempersatukan dua karakter insan yang berbeda tidaklah mudah. Apakah ada yang mampu melakukannya selain CINTA?”

“Cinta hanya sebuah kata. Yang lebih penting dari pada kata cinta adalah bagaimana kita menjalani apa yang kita sebut dengan kata cinta.”

“Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan”

“Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan”

“Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.”

“Cinta tak selalu harus berdampingan dan jalan beriringan. Ada kalanya cinta akan lebih terasa bermakna ketika dijalani dengan jarak yang memisahkan.”

“Cinta bukan bercerita kekurangan pasangannya, tetapi dia menyimpan kekurangan pasangannya dgn pengertiannya.”

“Bahagia adalah ketika kamu memiliki orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kamu mengerti diri sendiri.”

“Derajat cinta hanya bisa diukur dengan seberapa besar “Pemberian” yang kita korbankan”

“Cinta takkan pernah egois adalah karena bila hanya diisi dengan hal seperti itu hanya akan berdampak kesia-sian.”

“Cinta membutuhkan pasangan. Itulah mengapa Tuhan menciptakan kekosongan diantara jemari tangan kita agar nanti ada jemari lainnya yang akan melengkapi dan membantu mengisi kekosongan itu”

“Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.”

“Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.”

“Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita mampu sedetik saja mengingatnya”

“Bagimu aku mungkin hanyalah debu yang tak terlihat, Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar.

“Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya”

“Kita banyak membuang waktu mencari kekasih yg sempurna dari pada menciptakan cinta yang sempurna.”

“Ketika Satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan”

“Yakinilah bahwa cinta bukan hanya sekedar hiasan bibir, atau syair para pujangga. Namun ia menjadi kekuatan yang menggerakan”

“Jika kita ingin disukai maka akuilah setiap kesalahan tanpa menuntut besarnya kebajikan yang telah kita lakukan             “

“Rejeki dan jodoh bukan sesuatu yang perlu dirisaukan. Cara kita menjemputnya, halal atau haram, itu yang harus dipikirin.”

“Terdapat dua langkah yang boleh diambil untuk mengelakkan, Perasaan cemburu mengawal hidup kita yaitu jujur dan setia.”

“Kala wanita menangis bukan berarti ia lemah, justru itu ekspresi kekuatan dirinya”

“Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu”

“Hati ini memang tidak pernah bohong. Dan jika kita membohongi diri sendiri sama dengan melawan kenyataan hati.”

“Orang yang tulus mencintaimu takkan pernah menuliskan kekuranganmu, tetapi kelebihanmu dihatinya.”

“Bencilah jika memang dengan kebencian itu kau mampu memulai sesuatu yang lebih berarti”                 

“Kau belum pernah hadir dalam sketsa mimpiku namun kau sudah tercatat sebagi belahan jiwaku”

“Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai.Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya.”

“Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.”

“Kasih sayang adalah keindahan jiwa bukan kecantikan rupa”          

“Cinta itu memberi untuk menerima sekaligus memberi untuk menumbuhkan”

“Kisah cinta yang sebenarnya takkan pernah ada akhirnya”

“Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas, Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku.”

 “Cinta itu mudah memaafkan, terlebih orang yang kita sayangi, karena di dalam cinta selalu tersedia kata maaf”




Itulah tadi kata kata mutiara cinta yang sangat menyentuh hati, bagaimana menurut anda tentang kata kata cinta mutiara diatas. dan khusus untuk anda yang sedang mengalami masalah remaja yang penuh dengan kesenangan, nikmatilah waktumu gunakan dengan sebaik baiknya, dan pastikan kata mutiara cinta yang kamu ucapkan sangat bermakna dan menyentuh bagi pasanganmu.


Demikian yang bisa admin berikan mengenai kata kata mutiara cinta terbaru di tahun ini, mudah mudahan dengan kata kata mutiara di atas dapat menjadikan kita pribadi yang lebih baik, jika berkenan silahkan di share atau bagikan kata mutiara cinta diatas. sampai jumpa di lain waktu, dan terima kasih telah membaca Kata Kata Mutiara Cinta Indah Terbaru 2016

Tags : Kata Mutiara, Kata Mutiara Indah, Kata Mutiara Romantis, Kata Mutiara Penyemangat
Blogger
Disqus

No comments