Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Motivasi 2016

Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Motivasi 2016 - Sering kali kita mendengar kata bijak yang sangat menyentuh di hati, seperti kalimat yang keluar dari om Mario teguh penyair penyair terkenal dan bahkan dari orang tua kita. Pada umumnya setiap manusia mendapatkan masalah dan hampir mustahil apabila sesorang tidak mendapatkan masalah, mungkin itulah takdir kehidupan. Sebuah kata bijak atau mutiara itu sebenarnya tidak jauh berbeda sebab kata kata bijak tersebut mempunyai nilai norma baik tentang percintaan, persahabatan, kehidupan maupun pendidikan.

Namun ketahuilah bahwasannya ketika kita sedang mendapatkan masalah atau sebuah ujian itu adalah cobaan tuhan untuk kita, bahwa kita harus segera bersadar dan mengingat diri_NYa agar kelak di kehidupan yang mendatang jauh lebih baik dari kehidupan yang sekarang. Umumnya banyak sekali kata kata bijak yang terdapat di dunia dan idealnya kata bijak terinspirasi dari masalah yang kita alami.
Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Motivasi 2016


Pada kesempatan kali ini kami selaku penulis akan mengajak anda semua untuk mengetahui kalimat kalimat bijak atau kata kata bijak terbaru dan penuh motivasi. Sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang kalimat atau kata bijak sebab kata tersebut umumnya bersifat untuk memotivasi hidup kita yang membuat hidup kita jauh lebih semanga dari sebelumnya.

Selain sebagai penyemangat hidup, kalimat atau kata kata bijak bisa anda jadikan sebagai status di jejaring social, seperti facebook, twetter, bbm, line dan lain sebagainya. sudah tidak jarang dan bahkan jutaan orangdi Indonesia mencari kata kata bijak untuk di jadikan sebuah motivasi maupun hanya untuk status Facebook atau jejaring social lainnya,
Well, langsung saja kami sebagai penulis Kata-Curhat akan memberikan beberapa Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Motivasi 2016 di bawah ini
                                                                                                                                                     

Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Motivasi 2016


“Kita memiliki kemampuan untuk membuat hidup jadi apa yang diinginkan. Tetapi konsekuensi dari itu adalah kita harus bersedia untuk memberikan semua yang diperlukan untuk melakukannya.”

“Penyesalan adalah kegiatan introspeksi diri disetiap kekhilafan. tapi, penyesalan itu tidak akan memiliki arti jika tidak diiringi dengan perubahan.”

“Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatakannya padamu.”

“Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.”

“Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.”

“Kita selalu bs memaafkan tanpa harus melupakan, tp kita takkan benar-benar bisa melupakan tanpa memaafkan.”

“Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.”

“Jangan pernah untuk membenci orang-orang yang membencimu, karena itu hanya akan membuatmu sama dengan mereka sebagai pembenci”

“Dengan pengalaman anda dapat menjadi lebih bijaksana. Anda pun akan menyadari bahwa hal-hal buruk terkadang terjadi karena suatu alasan.”

“Ada kesedihan dan rasa sakit dalam kehidupan setiap orang. Namun pada waktunya nanti akan ada sinar yang melelehkan kesepian di dalam hati, seperti hangatnya sup dan lembutnya tempat tidur.”

“Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !”

“Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan di kecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan di kecewakan.”

“Jika pandangan kita selalu diarahkan pada urusan duniawi, maka yang akan dirasakan hanyalah kelelahan”

“Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.”

“Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.”

“Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.”

“Tetap menjadi diri sendiri dalam dunia yang tak henti berusaha untuk membuatmu berubah adalah prestasi terbesar dirimu.”

“Ketika kita mengalami masa-masa sulit, kita akan tahu siapa teman anda yang sebenarnya.”

“Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.”

“Terkadang, meski tahu bahwa kamu bisa hidup tanpa dia yg kamu cinta, kamu terus meyakinkan dirimu bahwa kamu tak menginginkan hal itu.”

“Kamu akan belajar mengenai arti hidup ketika kamu bertemu dengan seseorang yang memberi arti baru dalam hidupmu.”

“Hidup di dunia ini tidak hanya sekedar untuk dijalani, akan tetapi kita harus bisa untuk mengambil makna disetiap kejadian maupun peristiwa hidup yang telah terjadi,”

“Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.”

“Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.”

“Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.”

“Tidak peduli dari mana anda berasal. Yang terpenting adalah kemana anda akan pergi dan biarkan masa lalu anda membuat anda jauh lebih baik.”

“Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yang tidak perlu. Berfokuslah pada hal yang menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.”

“Jangan terlalu bergantung pada orang-lain karna bayanganmu sendiri saja (dapat) meninggalkanmu saat kamu ada di kegelapan”

“Jika hidup itu lukisan, kamu tak harus membuatnya penuh warna, tp membuatnya berarti dengan warna-warna yang kamu miliki.”

“Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun sebaik-baik orang adalah mereka yang dalam kehidupannya selalu berusaha memperbaiki diri.”

“Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.”

“Jika kamu menginginkan kehidupan yang baik, jadilah orang baik.”

“Kehidupanmu akan lebih berarti jika ada orang-orang yang kamu sayangi menyayangimu.”

“Ketulusan yang berasal dari dalam hati adalah sebuha permata yang mampu menyinari jiwamu.”

“Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun sebaik-baik orang adalah mereka yang dalam kehidupannya selalu berusaha memperbaiki diri.”

“Jika kamu menginginkan kehidupan yang baik, jadilah orang baik.”

“Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.”

“Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Namun sebaik-baik orang adalah mereka yang dalam kehidupannya selalu berusaha memperbaiki diri.”

“Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.”

“Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.”

“Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tidak mungkin mendapatkannya.”

“Jika kita tidak menanam pengetahuan di saat muda maka saat kita tua, tidak akan ada tempat untuk berteduh”

“Kau butuh, Tuhan mengetahui. Kau meminta, Tuhan mendengarkan. Kau percaya, Tuhan bekerja. Kau bersyukur, Tuhan melimpahkan.”

“Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyaknya perkataan, melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan.”

“Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.”

“Ketika kehadiranmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PEDULI.”

“Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tidak perlu mengemis cintanya.”

“Kejahatan terencana adalah memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.”

“Tersenyumlah jika kamu dihina karena itu tanda sebentar lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.”

“Selalu ada seseorang yg menyakitimu tapi yg kamu lakukan hanya tetap percaya dan berharap mereka akan sadar & akhirnya berubah.”

“Hanya berkata ‘Aku selalu berusaha menjadi lebih baik’ tak akan buatmu lebih baik, karena yang kamu butuhkan adalah tindakan nyata.”

“Hanya karena seseorang selalu ada untukmu, bukan berarti kamu hanya datang kepadanya ketika orang lain sedang sibuk.”

“Semakin merasa banyak berjasa, semakin banyak kekecewaan yang dirasa. Maka kunci agar tidak kecewa hanyalah keikhlasan.”

“Jika kalian memiliki keinginan untuk memulai, maka kalian juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.”

“Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu diberi kesempatan kedua.”     

“Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.”

“Lebih baik digigit oleh seorang sahabat daripada dicium oleh seorang musuh.”

“Kehidupan ini hanyalah sebuah perjalanan, Allah dan surga-Nya lah tujuan kita yang paling utama.”

“Tidak ada seorang pun yang akan membuatmu kecewa kecuali kamu sendiri yang mengizinkannya.”

“Mengucapkan kata-kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya orang yang bijak adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya.”

“Pahitnya hidup itu memang nyata, namun begitupun dengan adanya harapan yang selalu nyata dalam hidup.”

“Ketika kamu memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah kamu tidak akan pernah kehilangan harapan.”

“Bersabarlah dalam segala hal, tapi yang terpenting adalah bersabar dengan emosi yang ada di dalam dirimu sendiri”

“Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui bahwa segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan.”

“Hargai perasaan orang lain. Meskipun hal itu tidak berarti apapun untukmu, bisa jadi hal itu sangat berarti baginya.”

“Hidup ini singkat, berubahlah ketika kamu punya kesempatan, karena suatu saat ketika kamu ingin berubah, kamu tak punya kesempatan.”

“Hidup tak lepas dari masalah yg kadang buatmu ingin menyerah, tapi jika menyadari semua itu tuk buatmu lebih bijaksana, hidup ini indah.”

“Jalani hidup dengan tetap menjaga kebersihan hati, maka hidup akan menjadi indah dan bermakna.”

“Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.”




Nah itulah beberapa kata kata bijak yang penuh dengan motivasi. Semoga dengan adanya kata kata bijak seperti di atas dapat membuat kita semua sadar akan arti kehidupan yang fana ini. Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan, simak terus kelanjutan artikel kami yang terbaru dan terima kasih telah membaca Kata Kata Bijak Terbaru Penuh Motivasi 2016
Blogger
Disqus

No comments