Kata Kata Indah Tentang Cinta Dan Kehidupan 2016

Kata Kata Indah Tentang Cinta Dan Kehidupan 2016 - Berbicara mengenai kata kata indah tentunya sebagian banyak orang akan sangat memerlukan kata tersebut untuk memberikannya kepada sang kekasih teman maupun sodara. Umumnya kata kata indah sendiri terjadi ketika sedang mengalami masa di mana keadaan yang sedang kita alami berjalan sesuai harapan atau saat di mana kita sedang menginjak dewasa.

Nah kata kata indah itu sendiri banyak di aplikasikan oleh anak anak remaja sekarang untuk membuat kata yang menarik dan menarik simpatik dari lawan jenisnya. Sebagai contoh dengan maraknya pengguna facebook di Indonesia sebagian besar orang yang masih mengalami masa labil atau remaja sering membuat status dengan kata kata indah, kata kata romantis dan bahkan kegalauan.
Kata Kata Indah Tentang Cinta Dan Kehidupan 2016


Sebenarnya bukan anak remaja saja yang mengungkapkan kata kata indah lewat akun sosmed mereka namun banyak juga orang dewasa yang membuat status tentang kata kata indah bijak dan lain sebagainya. nah untuk sobat semua dari pada membuat status galau atau gak penting apalah lebih baik sobat membuat status menggunakan kata kata indah berikut ini, selain sang pembaca merasa kagum dengan kata kata indah yang sobat katakan mereka juga mungkin menjadi simpatik kepada sobat semua.

Baik, langsung saja kami akan memberikan kata kata indah tentang cinta dan kehidupan di tahun 2016 untuk anda semua yang membutuhkan kata kata indah ^_^


Kata Kata Indah Tentang Cinta Dan Kehidupan 2016


“Semuanya bisa ditaklukan, dikalahkan, dan diwujudkan dengan cinta karena cinta tidak pernah kehabisan tenaga.”


“Hidupmu adalah milikmu, kamu sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain.”


“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.”


“Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu baik. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih baik.”


“Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu datang di saat kita butuhkan, tetapi sahabat sejati akan datang seperti Mata Hari yang akan selalu datang di saat yang tepat.”


“Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. – Hamka”


“Jangan ingkari kata hati, meski dia tak mampu melihat apa yg dilihat matamu, tapi dia mampu mengerti apa yg tak dipahami pikiranmu.”


“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”


“Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.”


“Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.”


“Jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya, sahabat berhak menjadi pemenang mulia.”


“Bila aku adalah rembulan, malam ini kan aku terangi tidur mu, bila aku adalah hujan, mlam ini akan aku dengarkan suara rintik’an suara merdu untuk mu dan bila aku adalah angin aku  ingin selalu meniupkan kata-kata rindu di telingah mu.”


“Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yg kita alami dimasa lalu.”


“Jika sahabat pernah membuatmu terluka, berpikirlah bahwa dia hanya manusia biasa yang tak sempurna, Jika sahabat pernah membuatmu marah, berpikirlah bahwa bukan hanya dia yang pernah berbuat salah.”


“Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!”


“Seumpama rumput yang menarikan alam, manusia pun menjaganya. Seumpama hati yang saling berbagi, persahabatan pun semakin terjaga.”


“Hidup hanyalah aliran nafas yang putus-putus, ia akan bermuara pada kematian yang sejati. Sahabatku, janganlah pernah putuskan silahturahmi, jaga persahabatan ini hingga akhir hayat menghampiri.”


“Seumpama rumput yang menarikan alam, manusia pun menjaganya. Seumpama hati yang saling berbagi, persahabatan pun semakin terjaga.”


“Yang terbaik tidak bakal kamu raih kalau hanya dipandang dari kaca mata nafsu.”


“Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat, hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.”


“Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.”


“Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kamu inginkan.”


“Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.”


“Terkadang, menangis hanya membuat matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagiaan.”


“Persahabatan itu seperti sebuah Jarum jam, kemanapun ia pergi, dan kemanapun ia akan jauh melangkah, Ia akan tetap kembali lagi bertemu dengan Anda.”


“Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.”


“Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yg masih kurang beruntung.”


“Orang yang rugi ialah orang yang tidak memperoleh sahabat, dan orang yang paling rugi ialah orang yang ditinggalkan oleh sahabat.”


“Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu”


“Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.”


“Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.”


“Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.”


“Seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan sesuatu yang salah.”


“Cinta merupakan kekuatan paling tinggi yang selalu berhasil mengubah hidup ke arah yang lebih baik.”


“Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.”


“Masalah terbesar wanita adalah mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adalah melupakan terlalu cepat”


“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”


“Cinta pertama akan melahirkan kekuatan dan cinta pertama juga yang bisa menciptakan derita tiada tara. Waspadalah..waspadalah !!”


“Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi.”


“Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya”


“Aku bagaikan lilin yang telah meleleh saat kau panaskan api-api cinta di hidupku, namun aku akan menjadi dingin saat api-api itu akan padam dengan tiupan cintamu”


“Sahabatnya sejati akan selalu disamping sahabatnya dalam keadaan apapun, dan juga mampu memperbaiki segala sesuatu yang sudah kurang baik antara dirinya dan sahabatnya.”


“jangan Berbicara tentang cinta jika kamu tidak bisa membahagiakannya”


“Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.”


“gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.”


“Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. – Mahatma Ghandi”


“Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan”


“Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi


“Saat aq lupa akan hidup ku yang lalu, ku biarkan diri mu datang dan singgahi hati yang telah remuk, ku biarkan dirimu merangkainya lagi hingga menjadi hati yang baru, dan saat ini pula aku biarkan dirimu menepatinya, hingga engkau buat hati ku semakin indah saat kau huni”


“Apapun yg menghampiri hidupmu, tetaplah menjadi dirimu. Jika ada yg tak menyukainya, lepaskan. Masih banyak yg mencintaimu.”


“Sahabat yang baik akan mendukungmu dalam segala hal, akan mendengarkanmu atas segala keluhan, dan akan selalu bersamamu disetiap persoalan.”


“Kecantikan tidak pernah jadi setandar kebahagiaan dan bukan jaminan.”


“Pria dan wanita adalah kesatuan abadi dua gender berbasiskan mawaddah (cinta) dan Rahmah (kasih sayang)”


“Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya.”


“Hendaknya sahabat sekalian menjadi seorang sahabat yang selalu ada disaat sahabat anda sedang dalam sebuah kesulitan.”


“Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.”


“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”


“Hidup bukan tentang mendapatkan apa yg kamu inginkan, tapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.”


“Berhenti sia-siakan hidup menunggu dia yg tak akan pernah jadi milikmu. Hidupmu terlalu berharga tuk itu.”



Bagaiman sobat tentang kata kata indah tersebut, semoga bermanfaat ya? Mudah mudahan dengan adanya kata kata indah ini dapat membuat sobat semua semakin dewasa dan semakin bijak dalam menghadapi masalah. Demi kian Kata Kata Indah Tentang Cinta Dan Kehidupan 2016 yang bisa kami sampaikan. Terima kasih dan sampai jupa

Mungkin anda juga ingin membaca

Blogger
Disqus

No comments